Resolusiku Tahun 2018

Awal tahun memang moment yang pas untuk mengulas perjalanan. Banyak target tahun lalu yang tak sempat terwujud, atau masih stuck dan kurang tertarget tepatnya. Coretan ini kuperuntukkan pada diri ini, supaya ke depan, planning yang ku susun lebih ter arah dan sampai ke tujuan.

Selama ini aku tidak pernah menulis rencana dalam kurun waktu setahun. Hanya keinginan-keinginan yang terlintas yang tak mampu kutangkap dengan baik lalu ku pakai sebagai acuan mengejar target. Ah, biarlah, memang begitu keadannya. Dan semoga mulai tahun baru ini, semua bisa terkondisikan dengan baik. Dengan catatan, belajar dan berkarya-nya jangan sampai surut.

Sebagai seorang anak muda-yang usianya terus bertambah-, tentu finansial yang baik harus segera direncanakan. Bagaimana tidak direncanakan jika kita hidup sangat memerlukan finansial?

Kemandirian

Semoga tahun 2018 aku mencapai kemandirian finansial.
Semoga tahun 2018 aku mencapai kemandirian bekerja sebagai tim yang baik. Bisillah.

Kedewasaan

Semoga tahun 2018 aku mencapai kedewasaan yang  baik. Artinya, mampu memetakan pekerjaan-pekerjaan secara profesional.

2018 sepertinya memang menjadi tantangan terberat dan terbesar bagiku untuk merefolusi mindset kemandirian. Menambah perbendaharaan menulis, produktif, dan managerial keuangan yang baik.

SEMOGA TERCAPAI

Comments

Popular Posts