Belajar facebook ADS pertama; Ternyata Belajar Perlu Vokus dan Kegigihan





Hari ini aku mau ngebahas pengalamanku belajar facebook ads pada mentornya. Baru pembukaan saja sudah ngerasain beratnya.hehehe

Nah. Ceritanya begini. Pada intinya kan, aku sekarang sedang ikutan kelas FB ADS di salah satu forum, di dalam kelas itu sudah dimulai bagaimana midset beriklan di facebook. Apa saja yang perlu dilakukan dan lain sebagainya.

Asiknya, saat kita belajar hal baru, banyak sekali ilmu insight yang sebelumnya tidak kumengerti kini sedikit demi sedikit ku mengerti.
Aku mulai mengenal apa itu pixel meski belum paham cara pengoperasiannya.  Aku mulai sedikit mengerti alur kanvas iklan yang sering dijalanin para advertiser. Aku juga mulai mengerti bagaimana supaya iklan kita bener-bener tertuju pada target pasar.

Seru banget dah pokoknya.

Nah, ada sayangnya nih. Jujur nih ya, hehehehe... hari-hari ini aku lagi tidak punya dolar di kantong sama sekali. Maklum, masih cupet. Kantongnya belum ada pemasukan dan kebetulan sudah akhir bulan. Wkwkwk

Rasaya gimana gitu ya... tidak punya uang, kemarin pas daftar aja tujuh ratus lima puluh rebu itu aja udah ngos-ngosan.

Sialnya, tugas pertama suruh bikin debit card.

Wah, pas ngelihat tugas kayak begitu,nyesek banget kan. Aku pas lagi nulis ini jadi mikir, jangan-jangan tugas-tugas selanjutnya nanti kita disuruh ngiklan lagi. Sumpah… Semakin berdarah-darah nih dompetku. Hahaha

Entahlah. Kalau pagi ini aku bener-bener tidak punya dolar di dompetku. Dan sepertinya aku harus mengatur strategi nih supaya cepet-cepet punya injekan dana. (Bukan ngutang loh tapi).

Lalu apa strateginya? Haha… biar aku saja yang mikir yang berat-berat sama DIlan.


Comments

  1. kalu sudah pintar nanti ajari aku ya sob

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts