Jual Kado ulang tahun ukir wajah / promo akhir tahun - WASERDA SELAMAT | Tokopedia

Jual Kado ulang tahun ukir wajah / promo akhir tahun - WASERDA SELAMAT | Tokopedia: Jual Kado ulang tahun ukir wajah / promo akhir tahun, AKI dengan harga Rp 65.500 dari toko online WASERDA SELAMAT, Tanjunganom. Cari produk lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia.



Kak aku bisa bikin kayak gini gak ya? 

Pasti bisa dong. itu kan bikinya gampang. Cukup kamu edit photo kamu jadi siluet, kamu print, trus nyiapin kayu pinus, tripek, udah deh, dibentuk pake mesin gergaji kayu. Jangan lupa ada tahap penghalusan, biar tambah kinclong. Kalau hasil bagus, kitanya gak bosen tiap hari di pajang di kamar atau meja belajar. Coba bayangin deh, meja belajar, dinding kamu, ada sentuhan seni yang bagus. Gak bosen pastinya tiap hari istirahat di rumah. 


Tapi kak, alatnya gak ada! 


Noh, ni anak ya. Gak harus pake mesin! Pake gergaji leter U juga bisa.


Bisa bagus gak kak kalau aku yang bikin? 


Bisa.... Apa sih yang gak bisa di dunia ini? Mau bikin apapun pasti juga bisa asalkan mau belajar dan berusaha. 


Wah. ajarin bikin dong kak. Boleh, nanti aku ajarin. Jangan sekarang ya, aku masih mau bikin wooden face art satu lagi. atau minta ajarin kak Akmal bikin. chat aja wa-nya :081332001185. 


Hihi. Sebenernya aku males bikin kak . Pesen ke kakak aja gpp kan?hehehe

Comments

Popular Posts