Memahami karakter pria dari 4 hal


Jatuh cinta kepada sesorang itu memang indah, tapi keindahan jatuh cinta hanya sesaat. Tahukah anda jika seorang pria akan merasakan puncak kenikmatan jatuh cinta saat masih melakukan pdkt /saat dia hanya mengagumi seorang wanita di satu sisi. Itulah sebabnya seorang pria akan mengejar mati-matian yang dia sukai,dan saat bosan dia akan mencampakkanya begitu saja.
Kenapa bisa demikian?
Sebenarnya, yang demikian adalah kategori pria bermasa labil, tak peduli seberapapun umurnya bahkan pria beranak duapun jika masih mudah meninggalkan istrinya berarti dia belum melewati masa labilnya dengan sempurna.
pria seperti ini kurang bisa mengontrol emosinya sehingga yang dilakukan hanya akan merugikan orang-orang disekitarnya.
Mengidentifikasi kepribadian seorang pria memang bisa dimelihat dari bintang atau golongan darahnya,akan tetapi metode ini memerlukan metode pendekatan yang memakan waktu agak lama. Si wanita akan mengetahui dari hubungan yang sudah terjalin beberapa bulan kemudian. Berbeda dengan metode ini,empat hal berikut akan mempermudah anda mengenali pria yang mendekati anda.
Lelaki penyuka kucing
Lelaki penyuka kucing akan identik dengan ketulusan,kurang tenar akan tetapi mempunyai chemistry yang sangat kuat dengan orang-orang disekelilingnya sehingga akan mengikat  wanita dari dekat. Sangat elegan, hampir setiap yang dilakukanya memang dari hati dan penuh perasaan. Pria seperti ini cocok untuk wanita yang kurang konsisten, suka berganti pasangan dan manja.
Lelaki penyuka kelinci
Yang pertama dinilai dari pria ini adalah kecantikan si wanita, suka di puji, dan romantis. Kurang konsisten, akan tetapi mempunyai keinginan yang kuat. Dia akan nyaman dengan wanita yang cantik, perhatian dan slalu membanggakannya.
Pria penyuka anjing
Anjing adalah simbol kekuatan, pria ini menyukai wanita berbadan atletis, body bohai.
Pria penyuka kuda
Lebih tertarik dengan kasta, sering melihat dari keturunan dan keluarga.
Demikian artikel singkat, penulis dapatkan dari beberapa sumber yang muncul dari pengalaman.
Baca juga : 6 Cara menjaga semangat belajar dan menjadi siswa berprestasi
                   Ingin rumah sejuk, coba tanam pohon tin

Comments

Popular Posts